Rabu, 19 Mei 2010

unek-unek gue di hidup ini!

well, gue bisa nemuin tempat yg baik dimana gue bisa bebas ungkapin semua perasaan gue dimana gue sedih, senang, susah, and blablabla!
dimulai dari kejadian akhir-akhir ini:
bokap gue! heran ya gue, kayaknya gue gak pernah buat kesalahan yg fatal banget! bahkan gue berusaha buat jaga sikap gue. tp apa? bokap malah cari masalah biar semuanya jelas, JELAS SALAH GUE! haloooooo please ya, gue sayang sama papa! cuma aja semua dipandang sebelah mata. kenapa bokap gue akhir-akhir ini marah sama gue bahkan berucap kata yg bener menyinggung perasaan gue! ulalaaaa enak nya jd orang tua!
nyokap gue! ini dia yang ga pernah bosen ngomelin gue! selalu nyari masalah biar gue yang dianggap salah! bahkan nyari perhatian ke bokap gue biar bokap ikutan marah ke gue! gue selalu di pojokin! ya, itu yang gue rasa! sakithati gue sama omongan mama! tp mama bilang semua karna tanda sayang! apa iya sayang begini? baru tau gue haha ternyata lebih enak ga disayang yaaa hmm love you mom but do you want to change ur attitude for me? saya gak bisa begini terus. lama-lama gue bisa gila!
over? all peoples around me! gak ada yang peduli sama gue, gimana gue dan gue hanya bisa b-e-r-s-a-b-a-r! haha susah jadi orang baik dan selalu baik! gak pernah menang! gak pernah di atas selalu di bawah! aciaaaaaaan -___- hm nothing special in my life! relatives are also the same. everything has changed.now I've got older. getting there, more and more age, more and must know howthe real life .

BAGAIMANAPUN KALIAN GUE TETEP SAYANG SAMA KALIAN! SELAMANYA!

1 komentar: